Malu melulu

Selamat pagi hari Jumat, semoga tidak ada keluh yang melumat, selamat pagi kasih, selamat pagi hampa, selamat pagi semua.

Wilayah Cikarang  masih menjadi kota terpanas se-bekasi raya, belum lagi polusi, belum lagi perasaan hati, belum lagi senyummu yang menutup gigi, ah semakin panas Cikarang ini. 70k ongkos yang bukan sedikit, aku berangkat naik delman orang tua, membawa bekal bala-bala dan minum air Aqua. Lewat jembatan, pasar sewalayan, manik-manik harapan, dan tipu daya titipan. Semakin panas di hari Jumat temanku tak kunjung bayar hutang, kesel sedikit tapi.... tapi kan dia sialan, jika ditanya apa penyesalan selama hidupku akan ku jawab "minjemin uang ke temen". Ah sial, aku simiskin dari negri dongeng, tak cukup untuk makan satu Minggu, kau sudah sibuk meminjam uangku, sialan.

 1 jam mataku lekat dengan buku yang berjudul geez and ann, seru. Bukan seru aja tapi buku ini membuat-ku penasaran atas cerita akhirnya, maka itu, aku belum bangun sejak tadi, ini lebih baik daripada meminjamkan uang ketemenku yang tadi. 

Setelah itu aku tidak tahu akan kemana lagi, paling tidak setelah satu jam ini aku akan buka YT, seperti biasa, ku teguh dan eratkan tekadku untuk jangan terlalu sering membukan Tik-tok, Reels dan semacamnya, bahaya hehe.

Lanjut aku jalan dari kota  ke kita, dari kita kesegala aksara, dari situ kita lupa, dan hanya cerita yang tahu segalanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Cari Blog Ini